25 Maret 2019 16:06

Bagi Penyedia Barang/Jasa WAJIB memiliki AKUN di SPSE
yang sudah Aktif Agregasi

Road mapnya sebagai berikut :

1. Penyedia Daftar ke LPSE terdekat utk membuat Akun SPSE

2. Penyedia aktifkan Agregasi.

3. Penyedia mengisi Data Penyedia di Aplikasi SIKAP https://sikap.lkpp.go.id/

4. Penyedia melihat Pengumuman RUP di https://sirup.lkpp.go.id/ Cari paket yang Anda sukai

5. Penyedia buat pengajuan Proposal ke PPK.

6. PPK buat paket dan diserahkan ke Pejabat Pengadaan atau UKPBJ untuk di proses dengan dilengkapi Data Penyedia yang akan ditunjuk.

7. Pejabat Pengadaan atau UKPBJ mengumumkan Paket Non Tender.

8. Penyedia yang ditunjuk masuk ke SPSE dan melihat di menu Paket Baru. Jika sudah muncul klik Paket tsb dan klik tombol Setuju dan Daftar Paket.

9. Ikuti tahapan-tahapan yang telah dibuat Pejabat Pengadaan atau UKPBJ.

10. Bagi Penyedia yg tidak ditunjuk, tidak bisa mengikuti proses Pengadaan Langsung atau Non Tender.

11. Setelah Paket Anda dapatkan, bekerjalah secara profesional, jaga kualitas hasil pekerjaan, kawal progress pelaksanaan agar sesuai schedulle yg telah disepakati.



Bagi penyedia yang merasa kesulitan baik dalam hal Daftar sebagai Penyedia maupun Tata Cara Penggunaan Aplikasi SPSE/ Sikap dapat
menghubungi LPSE Kabupaten Tapanuli Selatan, Komplek Perkantoran
Pemerintahan Tapanuli Selatan – Jl. Prof. Lafran Pane – Sipirok.

e-mail: ulptapsel@tapselkab.go.id / CP (WA) selama Jam Kantor (08.00 s/d 16.00 WIB) : 085372424214